Lowongan bekerja di kantor makin susah. Cobalah peruntungan lain, seperti berbisnis sendiri. Menjadi seorang wirausaha adalah alternative yang cukup baik untuk anda yang kesulitan jadi pegawai kantor. Bukan suatu hal yang memalukan menjadi seorang wirausaha. Keuntungan yang bisa didapatkan setiap harinya bisa dimiliki sendiri. Mendapat uang tidak harus menunggu gajian. Dengan ide bisnis rumahan yang berkembang gaji seorang pekerja kantor lebih besar pendapatan anda per bulannya.

Ide Bisnis Rumahan Modal Sedikit Untung Berbukit-Bukit
Usaha butuh modal uang dan harus memiliki kemampuan untuk berkreasi, berspekulasi, dan jeli melihat pasar. Bisnis rumahan bisa dijalankan sendiri atau dengan beberapa ibu-ibu yang ingin bergabung. Justru dengan banyaknya yang jadi rekan bisnis akan makin mudah untuk menjalankan ide bisnis rumahan menjadi usaha yang mandiri. Namun keuntungannya harus dibagi dengan anggota yang lain. Contoh usaha rumahan yang bisa anda kembangkan yaitu : 
  1. Daur ulang pakaian. Saat membaca kata daur ulang yang ada dalam benak anda adalah memunguti sampah. Namun bukan itu yang dimaksudkan, mendaur ulang pakaian maksudnya membuat pakaian yang masih layak pakai jadi baru dan trendi. Yang didaur ulang bisa saja hanya bagian tertentu jika kurang pantas. Contohnya dengan menyesuaikan tren dan model pakaian yang sedang berkembang. Keahlian menjahit sangat dibutuhkan untuk melakukan usaha rumahan ini. Penjualannya bisa dilakukan online atau ditawarkan pada orang terdekat. 
  2. Benda-benda etnik. Usaha rumahan dengan barang etnik kembali diminati sejak beberapa tahun. Barang-barang etnik yang dikreasikan seperti pakaian, tas tangan, dompet, laptop case, bahkan sepatu. Reaksi pasar sangat bagus, banyak yang suka dengan barang yang dipadukan dengan benda etnik. Para peminatnya banyak dari kalangan muda. Untuk memperluas pasar buatlah karya desain sendiri supaya tidak pasaran.
Peluang usaha baru dirumah di atas tak perlu butuh dana banyak. Manfaatkan benda-benda sekitar anda yang tak dipakai lagi tapi masih dalam kondisi yang bagus. Benda-benda tersebut sulaplah menjadi barang baru yang unik dan menarik. Maka ide bisnis rumahan yang anda jalankan mendatangkan keuntungan yang besar dan menghemat modal.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top